Direktur PSG Tak Menyangka Sergio Ramos Bakal Cedera Panjang

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengakui bahwa dirinya tak menyangka Sergio Ramos bakal cedera panjang saat merekrutnya musim panas lalu. Tapi saat ini, Leonardo mengklaim Ramos sudah berada di jalur yang benar.

- Advertisement -

Ramos merupakan salah satu pembelian megabintang PSG pada musim panas lalu bersama Achraf Hakimi, Gigio Donnarumma, Lionel Messi dan Gini Wijnaldum.

Mauricio Pochettino Sebut Sergio Ramos Sudah Fit dan Siap Bermain (Marca)
Marca

Tapi untuk Ramos, kepindahannya benar-benar tidak sesuai dengan rencana awal. Pemain asal Spanyol itu menderita cedera panjang yang membuatnya baru bermain dua kali musim ini. Leonardo mengakui hal itu.

- Advertisement -

“Kami tidak berharap tanpa Ramos selama empat atau lima bulan,” ucapnya seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

“Kami tahu dia mengalami cedera dari musim lalu yang harus kami tangani, tetapi memang benar bahwa kami memiliki beberapa kejutan.

- Advertisement -

“Ada beberapa ketegangan, tetapi kami bersiap sebaik mungkin. Tapi sekarang dia berada di jalur yang benar. Akan sangat penting untuk memiliki dia bersama kami untuk paruh kedua musim ini.”

Sergio Ramos Akui Kesulitan dengan Cederanya

Mauricio Pochettino - Sergio Ramos - Paris Saint-Germain - Foot11
Foot11

Eks kapten Real Madrid itu memang sudah beberapa kali menderita cedera pada akhir kariernya bersama Los Blancos. Tapi dia tak menyangka bakal seburuk ini. Ramos mengungkapkan keresahannya.

“Pada akhirnya, itu adalah saat-saat sulit, saat-saat kesepian, berjam-jam di gym bersama fisioterapis, dengan pelatih kebugaran,” katanya November lalu.

“Anda terus-menerus memiliki pikiran negatif yang terkadang membuat Anda meragukan (diri Anda sendiri).

“Saya percaya pada diri sendiri dan kerja keras. Saya fokus untuk mengembalikan kepercayaan yang diberikan klub kepada saya. Saya berharap bisa mencapai level terbaik saya,” tambahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img