Direktur Schalke: Kami Tak Bisa Tolak Tawaran untuk Ozan Kabak

BACA JUGA

gamespool
Direktur Schalke: Kami Tak Bisa Tolak Tawaran untuk Ozan Kabak 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur Schalke, Jochen Schneider, mengatakan bahwa melepas Ozan Kabak ke Liverpool merupakan sebuah putusan yang sangat masuk akal. Menurutnya, kepergian Kabak akan membuat kondisi finansial Die Koenigsblauen makin stabil.

Kabak resmi dilepas Schalke ke Liverpool pada Selasa (2/2) pagi WIB. Pemain berpaspor Turki itu merapat ke Anfield dengan status pinjaman plus opsi permanen pada akhir musim 2020-21.

- Advertisement -

“Semua orang harus melihat keputusan ini dari dua sudut pandang. Pertama, melepas Ozan Kabak ke Liverpool merupakan sebuah keputusan yang masuk akal jika dilihat dari aspek finansial,” kata Jochen Schneider dikutip football5star dari laman resmi klub.

Ozan Kabak - Schalke - Liverpool - Eurosport - Jochen Schneider
Eurosport

Sebagai pengganti Kabak, Schalke mendaratkan Shkodran Mustafi dari Arsenal. Pemain berpaspor Jerman itu didatangkan dengan status free agent setelah memutus kontraknya bersama Arsenal.

- Advertisement -

“Sudut pandang kedua adalah, kami berhasil mendatangkan bek tangguh dalam sosok Shkodran Mustafi. Dia tentu akan bisa menambal lubang yang ditinggalkan Kabak.” tutur Schneider.

Mustafi merupakan pemain kedua yang didatangkan Schalke dari Arsenal sepanjang bursa transfer musim dingin. Beberapa pekan lalu, mereka resmi mengumumkan kedatangan Sead Kolasinac dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

- Advertisement -

Selain Mustafi dan Kolasinac, Die Koenigsblauen juga mendaratkan satu nama beken lainnya di bursa transfer musim dingin. Pada 20 Januari lalu, mereka resmi mendaratkan Klaas-Jan Huntelaar dengan status free agent setelah mengakhiri kontraknya bersama Ajax.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img