Direktur Sporting CP Belum Yakin Bisa Pulangkan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Sporting CP, Hugo Viana, buka suara soal rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo tertarik untuk kembali ke klubnya. Viana merasa Ronaldo pasti akan kembali, tapi bukan musim panas ini.

Masa depan Ronaldo di Manchester United masih tanda tanya setelah Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Ibu Cristiano Ronaldo Minta Anaknya Kembali ke Sporting CP (Marca)
Marca
- Advertisement -

Walaupun, Erik ten Hag sudah menegaskan bahwa dirinya membutuhkan Ronaldo dalam skemanya, kapten timnas Portugal itu dikabarkan tetap mencari klub lain jika ada tawaran. Direktur Sporting tak yakin klubnya akan menampung Ronaldo musim panas ini.

“Saya pikir tidak sekarang (Ronaldo ke Sporting), saya tidak berpikir itu mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu,” ucapnya seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Dia dapat memutuskan ke mana dia pergi, tetapi Anda tidak pernah tahu masa depan. Saya tidak ingin membicarakannya, tetapi dia masih memiliki satu tahun lagi kontrak (bersama MU), jadi apa pun yang dia putuskan, mari kita lihat.

“Sudah waktunya bagi Man United untuk menstabilkan, untuk menciptakan semangat yang baik di dalam klub. Saya pikir itu bukan apa yang terjadi sekarang, tetapi selalu ada waktu untuk membangun kembali. Dengan Cristiano, tentu saja, ada pemain yang mencetak 25 gol per musim.”

Cristiano Ronaldo Diminta untuk Pulang ke Sporting CP

Ibu Cristiano Ronaldo Minta Anaknya Kembali ke Sporting CP (Mirror)
Mirror
- Advertisement -

Ibu dari Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, meminta anaknya untuk kembali ke Sporting. Aveiro sendiri juga mengatakan bahwa Ronaldo akan pensiun pada usia 40 tahun.

“Cristiano harus kembali ke sini (Sporting), dia akan melakukannya untuk saya. Dia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya: ‘Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihat Anda kembali ke Sporting’,” ujar Dolores akhir tahun lalu.

“Perhatian, dia memperingatkan saya bahwa dia akan bermain setidaknya sampai 40 tahun, jadi masih ada waktu.”

Ronaldo memulai karier profesionalnya bersama Sporting pada 2002 sebelum direkrut oleh Man United pada 2003.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img