Dirumorkan Kembali ke Juventus, Antonio Conte Geram

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Antonio Conte, geram setelah mendengar rumor yang menyebut dirinya akan kembali ke Juventus menggantikan Massimiliano Allegri. Menurut Conte, rumor itu sangat tidak menghormati Allegri dan dirinya.

Posisi kepelatihan Allegri di Juve terancam setelah hanya berhasil menang dua kali dari 9 laga di semua kompetisi. Para fans berharap Allegri segera dipecat.

Antonio Conte - Tottenham Hotspur - @spursofficial 2
instagram.com/spursofficial
- Advertisement -

Beberapa rumor yang menyebut Juve akan memulangkan Conte untuk menggantikan Allegri mencuat, dan Conte sama sekali tak suka dengan rumor itu.

“Ini luar biasa. Dalam periode ini saya pikir ini tidak sopan untuk pelatih yang bekerja di Juventus dan bagi saya yang bekerja di Tottenham. Kami baru saja memulai musim,” kata Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Berkali-kali saya berbicara tentang topik ini dan saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia dan menikmati waktu saya bersama Tottenham.”

Antonio Conte: Kami akan Menemukan Solusi

Antonio Conte tetap mengandalkan Son Hueng-min di Tottenham Hotspur.
Getty Images

Kontrak Conte sendiri bersama Tottenham hanya berlaku sampai akhir musim ini. Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa dirinya dan klub akan menemukan solusi soal kontraknya.

- Advertisement -

“Kami memiliki seluruh musim untuk menemukan solusi terbaik bagi klub dan bagi saya dan yang pasti saya menikmati waktu saya di Tottenham. Saya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik dan Fabio Paratici,” ucap Conte.

“Saya tidak melihat ada masalah saat ini di masa depan. Kami berdua menandatangani kontrak. Saya tidak ingin mendengarkan seseorang membicarakan hal ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img