Disebut Merendahkan Persib, Bos Arema FC Bereaksi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana, bereaksi dan mengklarifikasi usai disebut menghina Persib Bandung. Dia menyebut kalau ucapannya itu dipelintir orang tak bertanggung jawab.

- Advertisement -

Ucapan Gilang sendiri berawal dari video yang diunggah di YouTube RANS Entertainment. Dalam video itu, ada kalimat kalau Gilang disebut merendahkan Maung Bandung dengan sebutan, “kalah”.

Tonton Derbi Istanbul dengan Jersey Arema FC, Juragan 99 Jadi Sorotan
IG Juragan99

Ternyata komentar Gilang itu terus merembet dan bagian video utuhnya dipotong-potong. Padahal, saat itu ceritanya berbeda. Dalam Instagram pribadinya, Gilang menjelaskannya secara gamblang.

- Advertisement -

“Ya itu lagi vlog di rumahmu (Raffi Ahmad) yang hoaks akhirnya menimbulkan kegaduhan. Saat itu kami lagi obrolin bola, setiap bertemu kan obrolin bola,” ungkap Gilang Widya Pramana dalam Instagram pribadinya bersama Raffi Ahmad.

Disebut Merendahkan Persib, Bos Arema FC Bereaksi
Juragan99

“Waktu itu omongin Liga Indonesia, bahas Klasemen, ada Bhayangkara, Arema, Persib. Pas itu sebenarnya aku bukan ngomong itu. Yang aku sampaikan kalah ya, bertanya. Karena saat kami bertemu ada pertandingan mereka lawan Persebaya,” papar dia.

Bos Arema FC itu Berharap Jangan Digoreng

Salah Satu Akun Soal Persebaya Minta Maaf, Begini Reaksi Bos Arema
Aremafccom
- Advertisement -

Gilang berharap, tak ada lagi kegaduhan soal perkataannya di video YouTube RANS Entertainment. Sebab, dia sama sekali tak menyinggung atau merendahkan Maung Bandung.

“Semoga ini bisa meluruskan apa yang menjadi kegaduhan beberapa hari ini. Sepak bola itu mempersatukan bukan memecah belah💙💙,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img