Disebut Panik Liga 1 Ada Degradasi, Bos Persiraja Merespons

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, buka suara usai disebut panik Liga 1 2021-2022 tetap menerapkan degradasi. Dia mengaku memang sudah memiliki banyak opsi menatap musim baru.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Persiraja Banda Aceh memang ditinggal banyak pilar utamanya menjelang Liga 1 2021-2022. Bahkan setidaknya ada tujuh nama sekaligus yang angkat kaki dari tim berjuluk Laskar Rencong tersebut, seperti Assanur Rijal, Ganjar Mukti, hingga Fery Komul.

Tadinya, manajemen klub berjuluk Laskar Rencong itu santai. Hal itu karena Liga 1 2021-2022 sempat diklaim tak akan ada degradasi. Namun, setelah PSSI memastikan kompetisi tetap menerapkan promosi dan degradasi, mereka langsung bergegas.

Dok. Antara

“Sesuai dengan keputusan pssi kemarin bahwa kompetisi tetap ada degradasi, maka saya sebagai presiden Persiraja ingin mendatangkan pemain pemain berkualitas. Hal itu untuk memenuhi target kita finish di lima besar,” ungkap Nazaruddin kepada awak media di Jakarta.

“Kalau kemarin PSSI memutuskan tidak ada degradasi, saya santai saja. Tapi sekarang sudah tegas dan saya harus menyiapkan tim sebaik mungkin,” sambung dia.

Nazaruddin membantah ketegasannya itu merupakan sebuah kepanikan. Apalagi, Persiraja Banda Aceh ditinggal sejumlah pilar utamanya menjelang musim baru dimulai.

“Panik sih enggak tapi kebetulan sesuai dengan keputusan. Ya kami sudah menyiapkan rencana-rencana lainnya pasti,” tutup Nazaruddin Dek Gam.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -