Disebut Usulkan Liga 1 2021 Tanpa Degradasi, Arema FC Langsung Bereaksi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pihak manajemen Arema FC langsung bereaksi usai disebut turut mengusulkan Liga 1 2021 digulirkan tanpa degradasi. Saat ini, sikap mereka ialah menyerahkan keputusan ada atau tanpa degradasi di Liga 1 dalam Kongres PSSI pada akhir Mei.

- Advertisement -

Seperti diketahui, belakangan memang suporter ramai membicarakan soal Liga 1 2021 tanpa degradasi. Sejumlah klub Liga 1 pun menyatakan sikapnya. Ada yang mendukung, tapi tak sedikit pula menolak mentah-mentah usulan tersebut. Bahkan, klub yang menolak tak ada degradasi di Liga 1 sampai bikin rilis.

Arema disebut-sebut jadi salah satu klub yang setuju Liga 1 tanpa degradasi. Menanggapi hal itu, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, langsung merespons. Dia bahkan langsung bikin rilis terkait sikap manajemen Arema soal ada atau tidaknya degradasi di Liga 1.

Piala Menpora 2021 Arema - pssiorg Disebut Usulkan Liga 1 2021 Tanpa Degradasi, Arema FC Langsung Bereaksi

“Sebagian klub memang mengusulkan wacana tersebut. Tapi bagi Arema, keputusannya tetap di ada di kongres,” kata Sudarmaji dalam rilis resminya dinukil dari Wearemania.

Menurut Sudarmaji, Arema sendiri mengutamakan soal penerapan protokol kesehatan. Karena Liga 1 2021 memang akan digelar dalam situasi dan kondisi darurat pandemi Covid-19. Keberhasilan menggelar Piala Menpora 2021, lanjut Sudarmaji, harus dijadikan patokan oleh PSSI. Hal itu yang disoroti oleh Arema FC.

“Sementara kompetisi harus didukung penuh untuk tetap digelar dengan kepatuhan yang tinggi terhadap regulasi protokol kesehatan. Pengalaman Piala Menpora 2021 bisa dikomparasi untuk dijalankan dengan tetap melakukan evaluasi,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img