Disindir Persib pada Video Perkenalan Marc Klok, Bali United Bertanya-Tanya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bali United bertanya-tanya usai sedikit disindir oleh Persib Bandung pada video perkenalan Marc Klok. Mereka juga turut mengucapkan selamat kepada Klok yang baru saja diperkenalkan dengan klub anyarnya tersebut.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Maung Bandung memang baru saja memperkenalkan Klok di berbagai platform media sosial resminya melalui sebuah video. Dalam video tersebut, mereka menceritakan pemain naturalisasi itu bak kesatria yang sempat menghilang dari medan pertarungan.

“Banyak yang mengharapkannya, menunggunya, mencarinya ke mana-mana. Hingga akhirnya di sebuah gunung di Jawa Barat. Kesatria itu keluar dari tempat pesembunyannya, bersama teman yang sekarang melindungnya,” kata pengisi suara dalam video perkenalan Klok .

Nah, menariknya dalam video tersebut menggambarkan sebuah pantai, lalu singa, dan burung elang. Beberapa pendukung Persib mengira hal itu sindiran kepada Bali United, Arema FC, dan PSS Sleman. Tapi, Persib lah yang mendapatkan jasa Klok.

Ternyata, video tersebut juga mendapat reaksi dari admin klub Serdadu Tridatu. Sambil membalas unggahan video perkenalan Klok di Twitter Persib, akun resmi Bali United menulis, “Sukses bli @marcklok10. Btw serius tanya, itu Pantai mana ya?”

Bali United dan Arema FC memang sempat dikaitkan dengan Klok usai pergi dari Persija Jakarta. Namun memang, manajemen Serdadu Tridatu beberapa waktu lalu sempat membantah kabar tersebut. Sedang, Arema FC melalui presidennya, Gilang Widya Permana, sempat berusaha mendaratkan Klok. Namun, Persib yang sukses memenangkan perburuan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img