Ditaksir Cardiff, Grujic Merasa Terhormat

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang milik Liverpool, Marko Grujic, merasa terhormat karena diminati oleh Cardiff City. Namun, ia belum ingin memastikan dimana ia akan bermain musim depan.

- Advertisement -

Musim lalu, Grujic bermain di Cardiff dengan status pinjaman dari Liverpool. Selama 6 bulan bermain di Wales, ia mampu mencetak 1 gol dari 14 penampilan. Ia juga sukses membawa The Bluebirds meraih tiket pomosi ke Premier League.

Marko Grujic - Cardiff City - Football5star - twittercomthegrangeend
twitter.com/thegrangeend

“Saya telah melihatnya di berbagai surat kabar dan berita televisi. Tentu saja ketertarikan mereka membaut saya merasa terhormat. Hal tersebut menandakan bahwa mereka sangat senang dengan penampilan saya dan ingin membawa saya kembali,” ujar Grujic kepada Sky Sports News.

- Advertisement -

“Tapi, saya belum ingin mengatakan dimana saya akan bermain musim depan. Saat ini, saya berlatih untuk memperebutkan tempat utama di Liverpool. Saya masih memiliki kontrak 3 tahun di sini. Saya juga belum membicarakan masa depan saya dengan manajer dan para petinggi klub,”  lanjut pemain asal Serbia itu.

Grujic merupakan salah satu pemain yang dibawa oleh Juergen Klopp untuk mengikuti turnamen pramusim, International Champions Cup, di Amerika Serikat. Di partai melawan Manchester City, 26 Juli silam, ia ditampilkan sbeagai pemain pengganti. Ia dimasukkan di menit ke-62 untuk menggantikan posisi dari Nathaniel Clyne.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img