Ditanya Soal Barcelona, Memphis Depay Tegaskan Dirinya Fokus untuk Lyon

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Lyon, Memphis Depay, mengungkapkan bahwa dirinya tak memikirkan ketertarikan dari Barcelona saat ini. Depay menyebut bahwa saat ini fokus dia hanya untuk Lyon.

Seperti yang diketahui, Depay hampir pindah ke Barcelona pada musim panas lalu. Tapi gagalnya Barca menjual salah satu pemainnya membuat Depay batal bergabung ke Catalan. Tapi, Depay tetap merupakan incaran utama Barcelona, apalagi selama Ronald Koeman melatih.

Memphis Depay - Jean-Michel Aulas - Lyon - Barcelona - @ol
instagram.com/ol

“Kami memiliki tim yang hebat, semangat kolektif yang hebat dan, sementara saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, saya 100 persen fokus pada Lyon sekarang. Saya seorang pemain, kapten dan yang terpenting adalah bekerja keras dan memenangkan pertandingan. Jika saya memikirkan masa depan saya sendiri, maka saya bisa kehilangan fokus,” ucap Depay seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Depay melanjutkan, “Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu (ketertarikan Barcelona), ada banyak klub yang tertarik tapi sekarang saya di sini.”

Lyon saat ini berada di peringkat kedua dengan poin yang sama dengan pemuncak klasemen Lille, dengan 29 poin. Tapi Depay mengatakan bahwa Les Gones tetap mengincar zona kualifikasi Liga Champions.

“Kami menciptakan tim yang bagus dan lapar dan kami meningkat dengan setiap pertandingan. Saya tidak suka berpikir melampaui pertandingan berikutnya, itu hal terpenting untuk difokuskan Tujuan kami masih untuk lolos ke Liga Champions musim depan,” kata Memphis Depay.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More