Ditawari Masuk Rans Cilegon FC, Begini Reaksi Boaz Solossa

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Persipura Jayapura, Boaz Solossa, sempat ditawari masuk Rans Cilegon FC oleh Hamka Hamzah. Sambil bercanda, Boaz mengaku siap saja kalau Hamka yang mengajaknya bergabung.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Boaz memang beberapa waktu lalu sempat bersua dengan Hamka dan Raffi Ahmad di Jakarta. Mereka sempat berbincang-bincang, salah satunya soal beberapa pemain Papua di kubu Rans Cilegon.

Boaz pun mengaku senang ada beberapa nama pemain Papua di Rans Cilegon FC, seperti Harberd Akhova Sokoy, Makarius Suruan, hingga Habel Boas. Dia berharap pemain Papua itu bisa meneruskan jejaknya sukses di sepak bola Indonesia.

Boaz Solossa yakin Persipura Jayapura sudah siap bertarung di Piala AFC. Ditawari Masuk Rans Cilegon FC, Begini Reaksi Boaz Solossa

“Saya sangat senang adik-adik saya bisa main di Rans Cilegon FC. Terutama ada ada Aa Raffi, apalagi manajernya sangat kelas, dia tahu karakter pemain Papua dan pernah main sama-sama. Pasti sukses semoga pemain Papua bisa sukses di Rans Cilegon,” ungkap Boaz Solossa dalam YouTube pribadi Hamka Hamzah.

Hamka pun iseng bertanya kepada Boaz soal kemungkinannya ikut gabung Rans Cilegon. “Apakah saudara ada niatan nanti entah berapa tahun lagi bergabung dengan kita?” tanya Hamka. Boaz pun langsung menjawab, “Siap, apalagi manajernya saudara saya sendiri.”

Meski demikian, Hamka pun sadar Boaz akan sangat sulit pergi dari Persipura Jayapura. Karena memang menurut manajer Rans Cilegon itu, Boaz sudah melegenda di Persipura.

“Itu hanya bercanda. Biarpun bagaimana, beliau ini salah satu legenda yang dimiliki Persipura dan tentunya Indonesia,” tutup Hamka.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img