Ditekuk Chelsea, Jose Mourinho Belum Habis di Tottenham Hotspur

BACA JUGA

gamespool
Ditekuk Chelsea, Jose Mourinho Belum Habis di Tottenham Hotspur 3

Football5star.com, Indonesia – Chelsea mampu meriah kemenangan 1-0 rivalnya, Tottenham Hotpsur di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (5/2/2021). Kekalahan ini membuat Jose Mourinho mendapat banyak kritikan dari banyak pihak. Hal ini lantaran Spurs mengalami tiga kekalahan beruntun.

Namun menurut mantan pemain Spurs, Jermaine Jenas, kekalahan dari Chelsea bukan akhir segalanya untuk Jose Mourinho di Tottenham. Jenas yakin bahwa Mourinho akan bisa kembali membawa Spurs ke penampilan terbaik.

Thomas Tuchel tak menepuk dada setelah Chelsea menang 1-0 di markas Tottenham Hotspur.
- Advertisement -

“Saya pikir dia bisa membalikkan keadaan saat ini. Namun itu semua tergantung bagaiamana para pemain merespon situasi sekarang,” kata Jenas seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport.

“Saat ini kami melihat tim yang putus asa, tetapi saya melihat cukup banyak reaksi dan keyakinan bahwa Jose Mourinho masih mampu. Selama dia masih memiliki kemampuan, maka dia akan tetap bertahan,”

- Advertisement -

“Sama seperti fan Tottenham Hotspur, saat ini saya ingin melihat tim ini berada di level lain yakni bisa meraih trofi,”

“Saat ini tugasnya adalah melindungi para pemain dan membimbing mereka kembali ke track yang mereka lakukan seperti di awal musim,” tegas Jenas.

- Advertisement -

Jose Mourinho sendiri usai pertandingan menegaskan bahwa ia dan skuat Spurs masih memiliki keyakinan untuk bisa menampilkan permainan terbaik pada laga berikutnya.

“Perasaan yang saya miliki adalah bahwa tim ini tetap bersatu, mereka berjuang bersama sampai akhir. Itu adalah hal positif yang kami ambil,”

“Besok kami harus berlatih, minggu kami kembali bermain. Mengakhiri permainan dengan cara ini adalah bantuan semangat yang positif,” tambah pelatih berjuluk The Spesial One tersebut.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img