Ditinggal Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong Akhirnya Bersuara

BACA JUGA

Ditinggal Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong Akhirnya Bersuara 3

Football5Star.com, Indonesia – Shin Tae-yong akhirnya bersuara usai ditinggal oleh Timnas U-19 Indonesia yang ke Spanyol. Dia mengakui kalau memang sementara ini fokus dahulu bersama Timnas U-23 Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas U-19 memang tetap berangkat ke Spanyol meski Piala Dunia U-20 2021 dibatalkan. Namun, TC kali ini masih sangat berarti karena skuat Garuda Muda bakal menghadapi Piala Asia U-19 2021.

- Advertisement -

Para penggawa Timnas U-19 Indonesia pun akhirnya berangkat dan dilepas oleh PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (26/10/2020) sore. Namun, Shin Tae-yong ternyata ditinggal di Jakarta, tak ikut Garuda Muda ke Spanyol.

Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol, Shin Tae-yong Ditinggal, Ada Apa?

Sempat enggan diwawancari oleh media, Shin akhirnya bersuara melalui laman resmi PSSI. Dia mengakui saat ini sedang fokus dahulu bersama Timnas U-23 Indonesia, baru kemudian menyusul.

- Advertisement -

“Timnas U-19 akan didampingi Direktur Teknik (Indra Sjafri) dan tiga pelatih lokal (Nova Arianto, Alex Alda, Sahari Gultom). Saya beserta tim pelatih asal Korea Selatan akan menyusul pada 2 Januari mendatang usai TC timnas Indonesia persiapan SEA Games berakhir,” kata Shin Tae-yong dalam laman PSSI.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, sempat bicara alasan di balik Shin Tae-yong yang tetap di Jakarta. Padahal awalnya Nova Arianto yang akan menyusul, tapi kemudian justru sang pelatih.

- Advertisement -

“Coach Shin juga diskusi sama kita, sama dirtek untuk sementara beliau fokus di Timnas U-23 yang ada sekarang,” ujar Yunus Nusi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img