Dituntut Mundur, Zinedine Zidane Buka Suara

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane buka suara soal tuntutan dari sejumlah pihak untuk memintanya mundur dari kursi kepelatihan. Menurut pria Prancis itu hal tersebut sangat tidak masuk akal dan ia tak mau memikirkan tuntutan itu.

“Ketika kami kalah ada suara Zidane Out, namun saat menang ada suara Zidane In. Tapi saya tak mau memikirkan hal-hal seperti itu,” kata Zidane seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (25/9/2019).

- Advertisement -

Ditambahkan eks pemain Juventus tersebut, dirinya hanya mau berpikir untuk pertandingan Real Madrid. Karena itu yang lebih penting dibanding memikirkan rumor dirinya mundur.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Sky Sports
Sky Sports

“Kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. Karena itu yang lebih penting untuk kami saat ini,” ucapnya.

Soal peluang Real Madrid bermain apik di musim ini. Zidane mengakui bahwa anak asuhnya memang belum bermain konsisten. Namun hal sama juga ia lihat dari para pesaing Real Madrid, seperti Atletico Madrid ataupun Barcelona.

“Ini juga terjadi di Barcelona, sama halnya dengan yang terjadi di Atletico Madrid,”

“Yang terpenting bagi kami adalah bisa meraih poin maksimal di tiap laga dan cara terbaik untuk mendapatkannya ialah bermain baik di semua laga,” tutup Zidane.

Hingga pekan kelima LaLiga Spanyol, Real Madrid saat ini bertengger di peringkat ke-3 dengan koleksi 11 poin. Poin mereka berbeda satu Barcelona yang berada di peringkat ke-4.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img