Divaldo Alves pun Heran dengan Persik

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Divaldo Alves pun mengaku heran dengan permainan Persik Kediri di Liga 1 2022-23. Dia kini sedang memutar otak mencari jalan keluar agar bisa membangkitkan anak asuhnya.

Empat laga sudah dijalani oleh tim berjuluk Macan Putih itu bersama Divaldo. Tetapi performa mereka belum juga membaik. Bahkan dari empat laga itu baru satu gol yang bisa disarangkan mereka. Jelas ini jadi pekerjaan rumah yang berat bagi sang nakhoda.

Divaldo Alves pun Heran dengan Persik
- Advertisement -

Setelah empat laga memimpin di pinggir lapangan, Divaldo dan Persik hanya bisa raih dua kali imbang dan dua lainnya berakhir dengan kekalahan. Kondisi ini jelas bikin sang pelatih heran.

“Dalam pandangan saya di tiga pertandingan terakhir, sebenarnya kami mampu mengontrol pertandingan. Kami berhasil menciptakan peluang, tetapi yang terus jadi masalah adalah finishing,” ungkap Divaldo Alves dikutip laman Liga Indonesia Baru.

Divaldo Alves pun Heran dengan Persik
- Advertisement -

“Jika ditanya kondisi, saya rasa semua pemain pasti sedih karena tim ini tentu sangat ingin meraih hasil positif. Tapi jika kami mampu mencetak gol, tentu semuanya akan lebih baik,” sambung dia.

Divaldo Alves Boyong Tim ke Jakarta

Demi memperbaiki kekurangan tersebut, Macan Putih kini tengah melangsungkan training center (TC) di Jakarta. Pemusatan latihan ini diharapkan bisa mengatasi catatan-catatan negatif tersebut.

Divaldo Alves pun Heran dengan Persik
Divaldo Alves pun Heran dengan Persik 4
- Advertisement -

“TC ini saya harap bisa memperbaiki kekurangan tersebut. Saya juga berharap selain fokus di pembenahan taktik dan strategi, tapi saya juga memang menitikberatkan peningkatan pemain dari aspek fisik,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img