Divock Origi Harus Tinggalkan Liverpool

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Striker Belgia, Divock Origi, harus secepatnya meninggalkan Liverpool. Hal itu diungkapkan oleh ayahnya, Mike.

Sejak dibeli dari Lille dan dan kemudian mendarat di Anfield pada musim panas 2015, pemain asal Belgia ini lebih banyak digunakan sebagai pemain pengganti. Ia kalah bersaing dengan Roberto Firmino dan Daniel Sturridge.

- Advertisement -

Musim ini, perjuangannya untuk masuk tim inti The Reds kian berat. Sebab ia juga harus bersaing dengan pemain anyar yang dibeli Jurgen Klopp, Dominic Solanke. Ia pun juga masih harus bersaing dengan Danny Ings, yang saat ini dalam proses pemulihan cedera.

Menurut Mirror, Tottenham Hotspur tertarik untuk bisa mendatangkan penyerang jangkung berusia 22 tahun tersebut. Mereka mengincar Origi karena tak puas dengan kinerja Vincent Janssen.

- Advertisement -

“Origi harus meninggalkan Liverpool untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain,” kata Mike kepada DH.be.

“Tottenham Hotspur adalah sebuah kemungkinan, tapi ada juga ketertarikan dari tim Prancis dan Jerman,” ujar Mike menambahkan.

- Advertisement -

Origi sendiri berharap ia bisa mendapat jatah bermain yang lebih banyak pada musim ini. Sebab ia ingin tampil bersama dengan Belgia di ajang Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia. Selain Tottenham, klub lain yang meminati Origi adalah Marseille.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img