Divock Origi Ingin Ikuti Jejak Marco van Basten di AC Milan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan telah meresmikan kedatangan Divock Origi pada Selasa (5/7) lalu. Origi datang ke Milan dengan status free agent setelah kontraknya bersama Liverpool berakhir.

Origi tidak bisa menutupi kebahagiaannya setelah diresmikan Rossoneri. Ia mengaku ingin mengikuti jejak Marco van Basten yang sukses mencetak banyak gol bersama Milan.

Marco van Basten - AC Milan - Divock Origi - MilanReports
MilanReports
- Advertisement -

“Saya sangat sering menonton video Van Basten di Youtube, dia mampu mencetak banyak gol di sini. Selain itu, Van Basten juga memberikan dampak luar biasa meski tidak berada lama di sini,” jelas Origi dilansir Football5Star dari laman Football Italia

“Saya juga sering menyaksikan video striker Milan lainnya seperti Andriy Shevchenko, Filippo Inzaghi dan George Weah. Ada banyak striker ikonik dalam sejarah klub ini,” katanya menambahkan.

DIVOCK ORIGI TAK ASING DENGAN ATMOSFER SAN SIRO
- Advertisement -

Lebih lanjut, Origi juga memastikan sudah tidak terlalu asing dengan atmosfer pertandingan di San Siro. Pasalnya, ia sempat mengunjungi San Siro bersama Liverpool pada ajang Liga Champions 2021-22 lalu.

“Ketika pertama kali datang ke sini, saya langsung bisa merasakan sejarah. Rasanya, luar biasa bisa tampil di stadion dengan sejarah panjang seperti San Siro.”

Divock Origi - AC Milan - Marco van Basten - acmilan. com 2
acmilan.com
- Advertisement -

“Saya langsung merasakan adanya energi yang besar dari para suporter. Mereka sangat menyayangi klub ini dan saya merasa gaya main Milan cocok dengan saya,” tutnas Origi.

Setelah mendaratkan Origi, Milan bisa fokus mendatangkan amunis anyar lainnya untuk mengarungi musim 2022-23. Rossoneri dilaporkan tengah berupaya mendaratkan Hakim Ziyech dari Chelsea dengan status pinjaman. Proses negosasi antara Milan dan Chelsea disebut berjalan lancar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img