Diwawancarai FIFA, Rohit Chand Bangga Berseragam Persija

BACA JUGA

Diwawancarai FIFA, Rohit Chand Bangga Berseragam Persija 3

Football5Star.com, Indonesia – Rohit Chand mengaku kalau membela Persija Jakarta merupakan pengalaman luar biasa dalam karier sepak bolanya. Hal itu dia ceritakan saat diwawancarai situs resmi FIFA.

Rohit Chand datang ke Indonesia dengan main di PSPS Pekanbaru 2012 silam. Dia lantas bergabung Persija Jakarta pada 2013 dan tampil mengesankan di musim pertamanya setelah masuk nominasi penghargaan pemain muda terbaik.

- Advertisement -

Puncaknya ketika Rohit kembali ke Jakarta untuk periode keduanya bersama Persija pada 2017. Dia berhasil memenangkan Liga 1 dan Piala Presiden 2018. Tak cuma itu, Rohit jua dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga musim tersebut.

Rohit Chand Sempat Dibidik Arsenal Sebelum ke Persija Rohit Chand: Saya Sadar, Selalu Ada Tekanan Main di Tim Sebesar Persija

“Saya merasa keterampilan saya meningkat dan permainan saya telah mencapai level yang lebih baik. Saya berterima kasih kepada tim manajerial klub atas kepercayaan pada saya,” kata Rohit Chand.

- Advertisement -

FIFA sendiri menyebut kalau Rohit Chand sebagai panutan baik di dalam maupun di luar lapangan. Rohit mengaku kalau permainan dan sikapnya saat ini sedikit dipengaruhi oleh legenda AC Milan, Paolo Maldini yang diidolakannya.

“Maldini adalah idola saya ketika masih kecil. Dia tetap menjadi idola dan inspirasi bagi saya hari ini. Bagi saya, dia lebih dari sekadar salah satu bek terbaik yang pernah dilihat dunia. Selain itu, kepribadiannya yang hebat, kepemimpinan, dan konsistensinya dalam penampilannya adalah hal-hal yang saya cari selama tumbuh dewasa,” pungkas Rohit.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img