Djanur: Persija Punya Pemain Top, Barito Putera Andalkan Semangat!

Djanur: Persija Punya Pemain Top, Barito Putera Andalkan Semangat! 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Djadjang Nurdjaman alias Djanur menyebut Barito Putera sama sekali tak ciut nyali menghadapi Persija Jakarta dalam babak perempat final Piala Menpora 2021. Skuat bintang Persija akan dilawan dengan semangat oleh Barito.

Seperti diketahui, Barito yang lolos sebagai runner-up Grup A akan menghadapi Persija yang berstatus juara Grup B. Tentu, ini merupakan tantangan yang berat buat Barito menaklukkan Persija menuju semifinal.

Terlebih, skuat Macan Kemayoran diisi oleh banyak pemain bintang. Namun, Laskar Antasari sama sekali tak ciut nyali. Barito malah terpacu untuk membuktikan kualitasnya.

“Pertandingan yang cukup berat karena Persija secara materi baik sekali. Persija punya pemain top kelas satu. Tetapi, Barito punya semangat dan siap tempur,” kata Djanur.

Djadjang Nurdjaman Sempat Bertengkar dengan Arcan Iurie karena Robertino

Djanur juga tak masalahkan soal venue babak perempat final di Stadion Kanjuruhan, Malang. Meski memang, Persija sudah lebih dahulu main di sana pada fase grup dan mencatatkan dua kemenangan. Soal venue, Djanur tak mau pusing.

“Ya betul. Tapi, Barito sudah terbiasa main di mana saja jadi enggak ada masalah,” pungkas pelatih yang bawa Persib Bandung juara ISL 2014 itu.

Barito Putera lolos setelah meraih tujuh poin di Grup A Piala Menpora 2021. Sedangkan Persija melangkah dengan status juara Grup B dengan koleksi enam poin dari tiga pertandingan.

Partai Persija vs Barito sendiri rencananya akan dihelat pada Sabtu, 10 April 2021. Laga itu akan disiarkan di Indosiar mulai pukul 18:15 WIB.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More