Barito Putera Masih Puasa Kemenangan, Djanur Menolak Panik

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengaku tak terlalu pusing dengan kegagalan Barito Putera memetik kemenangan dalam tiga partai pembuka Liga 1 2021-22. Akan tetapi, Djanur mengakui berada dalam posisi tertekan.

- Advertisement -

Keputusan Laskar Antasari memasukkan banyak pemain muda ke dalam skuatnya hingga saat ini masih belum membuahkan hasil. Pasalnya, mereka baru berhasil memetik satu angka dari tiga partai.

Djanur - Barito Putera - @psbaritoputeraofficial 2
instagram.com/psbaritoputeraofficial

“Saya pikir tekanan pasti ada selalu untuk seorang pelatih yang belum memetik kemenangan dari 3 pertandingan,” ujar Djanur dikutip Football5Star dari laman resmi Liga 1.

“Tapi sekali lagi saya pikir Barito, tim yang berbeda karena tahun ini jujur kita diisi dengan pemain-pemain binaan Barito sendiri. Jadi harus sabar dan tidak bisa instan hasilnya. Berbeda dengan materi tim lain,” sambung pelatih berumur 62 tahun itu.

DJANUR AKUI BARITO PUTERA MASIH PUNYA BANYAK PR

Lebih lanjut, Djanur mengaku sudah mengantongi berbagai kelemahan anak asuhnya. Ia pun berjanji bakal segera memperbaiki kelemahan tersebut dan membawa Laskar Antasari memetik kemenangan pertamanya musim ini.

“Banyak PR kami yang harus dibenahi dalam tim, termasuk semuanya pertahanan tengah dan depan semuanya harus dievaluasi.”

Djanur - Barito Putera - @psbaritoputeraofficial 3
instagram.com/psbaritoputeraofficial

“Mungkin pemain dan yang belum tidak bisa mencetak gol, pemain tengah yang kurang kreatif dan akan kita evaluasi dan diperbaiki saat latihan,” tuntas pelatih yang juga pernah menangani Persib Bandung itu.

Barito akan berusaha mengakhiri puasa kemenangannya pada partai melawan Persikabo 1973. Laga tersebut akan digelar pada Kamis (23/9) sore WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img