Doel Sumbang: Jangan Cintai Persib Ketika Menang Saja!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Fooball5Star.com, Indonesia – Musisi Doel Sumbang ternyata turut menyoroti aksi-aksi kurang terpuji oknum suporter Persib Bandung. Dia tampaknya kecewa dengan ulah beberapa oknum suporter usai final Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sukses meraih gelar juara turnamen pramusim itu setelah mengandaskan Persib Bandung. Mereka menang 4-1 secara agregat dalam pertandingan final yang digelar dalam dua leg.

- Advertisement -

Akan tetapi, pertandingan final ternyata menyisakan sebuah masalah. Oknum suporter bahkan sampai menyerang markas Graha Persib yang terletak di Jl.Sulanjana, Kota Bandung. Dalam video yang beredar di media sosial, markas Persib itu bahkan sempat terbakar di beberapa bagian.

Usai Kalah dari Persija, Kantor Persib Bandung Dilempari Batu dan Flare

Tak cuma itu, oknum suporter Persib bahkan sampai mengadang mobil yang berplat Jakarta alias B. Hal itu setelah keluarga Aqil Savik turut menjadi korban karena mengendarai mobil dengan plat nomor asal Jakarta.

Kondisi itu akhirnya bikin Doel Sumbang bersuara. Melalui Instagram pribadinya, Doel menyebut kalau banyak yang cinta Persib hanya ketika menang saja.

“Jangan hanya mencintai PERSIB ketika mereka menang saja. Maaf bagi yang beda pendapat,” tulis Doel Sumbang dalam Instagram pribadinya.

Doel memang selalu mengikuti perjalanan Persib Bandung di Piala Menpora. Kala Persib masuk final pun, dia terlihat antusias.

“Maneh jangji lamun Persib asup final, rek manjangkeun bulu irung (Kamu janji kalau Persib masuk final akan memanjangkan bulu hidung. Awas mun Jalir!!! Ketig!!” tulis Doel bercanda.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img