Domenico Berardi Masuk Radar Klub-klub Besar Italia

BACA JUGA

gamespool
Domenico Berardi Masuk Radar Klub-klub Besar Italia 3

Football5star.com, Indonesia – CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengatakan bahwa ada banyak klub besar Italia yang tertarik mendaratkan Domenico Berardi. Akan tetapi, ia mengaku tak akan menerima tawaran yang dilayangkan untuk Berardi.

Berardi masuk radar klub-klub besar Italia berkat performa gemilangnya bersama Sassuolo. Pemain 26 tahun itu tercatat berhasil mencetak 99 gol dan 64 assist dari 283 penampilan bersama I Neroverdi.

- Advertisement -

“Juventus, Inter Milan dan AS Roma sudah sempat melayangkan tawaran untuk mendatangkan Domenico Berardi. Tapi, kami selalu yakin langkah terbaik adalah mempertahankan Berardi,” ujar Giovanni Carnevali kepada Corriere dello Sport.

Domenico Berardi - Sassuolo - Italia - Tuttosport
Tuttosport

Lebih lanjut, Carnevali ogah memikirkan ketertarikan klub-klub besar kepada Berardi pada bursa transfer mendatang. Ia lebih ingin memilih mengirim doa agar Berardi bisa tampil gemilang di ajang Euro 2020.

“Untuk saat ini, saya tidak mau memikirkan mengenai bursa transfer musim panas. Saya hanya ingin melihat Berardi tampil gemilang bersama timnas Italia di Euro 2020,” tandas Carnevali.

Musim ini, Berardi kembali mencuri perhatian berkat performa memukaunya. Ia berhasil mencetak 11 gol dan lima assist dari 22 penampilannya. Catatan tersebut membuat Sassuolo duduk nyaman di peringkat kedelapan Liga Italia.

Tak cuma bersama Sassuolo, Berardi juga berhasil tampil gemilang bersama timnas Italia. Pada Jumat (26/3) lalu, ia berhasil mencetak satu gol dan membawa Gli Azzurri mengalahkan Irlandia Utara dengan skor 2-0.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img