Donadoni Senang Leonardo Kembali ke Milan

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Roberto Donadoni mengaku senang melihat Leonardo resmi kembali ke AC Milan. Ia juga sangat senang Milan mampu diselamatkan oleh Elliott Management.

- Advertisement -

Elliott resmi menjadi pemilik baru Rossonerri setelah membelinya dari tanhan Li Yonghong. Li mendapatkan masalah finansial karena tak mampu membayar utang-utangnya ketika memutuskan untuk membeli Mikan beberapa tahun silam.

leonardo-araujo-milan-football5star
Getty Images

“Saya merasa sangat senang saat ini. Elliott adalah grup yang sangat serius untuk dan ingin kembali membawa Milan meraih masa kejayaannya. Kembalinya Leonardo juga menjadi hal positif. Saya menganggapnya sebagai sosok yang sangat pintar ketika masih bermain bersama dibawah Alberto Zaccheroni,” ujar Donadoni kepada Gazzetta Dello Sport.

- Advertisement -

“Leonardo adalah sosok yang dapat berbicara menggunakan 5 bahasa. Saya rasa, fakta tersebut menandakan bahwa ia memiliki sesuatu yang spesial dan tidak dimiliki oleh orang lain,” lanjut pria 54 tahun itu.

Donadoni merupakan legenda di San Siro. Bersama, Il Diavolo, Ia bermain selama lebih dari 10 tahun di kota Mode. Selepas pensiun, ia memutuskan untuk menjadi pelatih. Ia telah melatih beberapa klub besar di Italia seperti Napoli, Parma, Genoa dan Bologna. Ia juga pernah menjadi pelatih timnas Italia.

- Advertisement -

Namun, ia belum pernah sekalipun kembali ke San Siro untuk menjadi pelatih. “Mungkin, saat mereka mencari pelatih, nama saya tak pernah terpikirkan. Atau, ada pelatih lain yang lebih bagus dari saya,” pungkas Donadoni.

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img