Donnarumma Bahagia Akhirnya Debut di Liga Champions

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Penantian panjang Gianluigi Donnarumma tampil di Liga Champions berakhir. Saat Paris Saint-Germain menjamu Manchester City, Rabu (29/9/2021) dinihari WIB ia dipilih sebagai starter.

- Advertisement -

Bagi kiper timnas Italia, ini merupakan debutnya di Liga Champions. Ya, selama memperkuat AC Milan ia gagal membawa klub tampil di kompetisi terbesar antarklub Eropa.

donnarumma
@gigiodonna1

Dan saat Paris Saint-Germain bersua Club Brugge ia hanya jadi cadangan. Tak pelak, debutnya yang berbuah kemenangan dan cleansheet membuatnya bahagia. Ia mengatakan ini merupakan debut impian.

“Saya memimpikan debut seperti ini dan itu menjadi kenyataan. Ini pertandingan luar biasa, kegembiraan yang luar biasa,” ungkap Donnarumma seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Rabu (29/9/2021).

donnarumma
@AnderHerrera

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang dekat dengan saya selama masa sulit. Saya tahu momen ini akan datang dan saya menikmatinya bersama mereka,” ia menambahkan.

Donnarumma Beri Selamat untuk Lionel Messi

Laga di Parc des Princes bukan hanya menjadi milik kiper 22 tahun. Tapi juga jadi bukti bahwa Lionel Messi belum habis.

donnarummaLionel Messi - Paris Saint-Germain - Gol - uefa. com 2

uefa.com

Donnarumma memang tampil luar biasa. Ia melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Sedangkan Lionel Messi mencetak gol pertamanya untuk PSG.

Sang kiper mengaku senang bisa bermain satu tim dengan para bintang top. Tidak ketinggalan, dia juga mengucapkan selama kepada La Pulga atas gol pertamanya.

“Bermain dengan para juara sangat fantastis. Mereka benar-benar membantu Anda tumbuh sebagai pemain. Saya mengucapkan selamat kepada Messi atas gol pertamanya bersama PSG,” tutup Gianluigi Donnarumma.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img