Buffon Minta Semua Orang Hormati Keputusan Donnarumma

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gianluigi Donnarumma dikecam karena meninggalkan AC Milan demi Paris Saint-Germain. Apalagi sampai saat ini dia belum kunjung menjalani debut.

Sampai saat ini masih banyak pihak yang mengecam Donnarumma. Terutama pendukung AC Miilan yang masih sakit hati.

donnarumma
- Advertisement -

Situasi ini pun membuat kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, meminta semua orang memahami keputusan penggawa timnas Italia. Menurutnya Gigio harus dihormati.

“PIlihan seorang pria yang juga sangat professional harus dihormati. Setelah bertahun-tahun di mana dia tidak bermain pada tahap tertentu dia telah memilih untuk pergi dan tidak ada yang bisa dan harus mengomentari,” kata Buffon kepada Tuttomercatoweb, Senin (6/9/2021).

Buffon
- Advertisement -

“Kita berbicara tentang seorang anak laki-laki yang memiliki tahun-tahun tersisa dalam kariernya dan mencari kepuasan yang saya temukan,” ia menambahkan.

Donnarumma Bersaing Ketat dengan Keylor Navas

Ligue 1 sudah berjalan empat pekan, gawang Paris Saint-Germain selalu dikawal Keylor Navas. Padahal kiper yang membawa Italia juara Euro 2020 sangat fit dan siap tempur.

donnarumma
- Advertisement -

Apa yang dialami Donnarumma sejauh ini cukup dimaklumi Gianluigi Buffon. Menurutnya bukan perkara mudah menyingkirkan Keylor Navas yang tampil konsisten selama ini.

“Dia berada dalam situasi tertentu. Paris Saint-Germain punya salah satu kekuatan mereka di mistar gawang dan itulah kenapa Keylor Navas terus bermain. Saya tidak akan berpikir Gigio akan memiliki masalah menjadi referensi,” tutup Buffon.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img