Donnarumma Datang, Bos PSG Singgung Euro 2020

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Saga transfer Gianluigi Donnarumma telah berakhir. Seperti yang diperkirakan banyak pihak, dia berlabuh di Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain mendapatkan kiper timnas Italia secara cuma-cuma. Mereka langsung mengikatnya dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

Sukses memboyong eks kiper AC Milan, bos PSG, Nasser Al Khelaifi, girang. Dia juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat atas prestasi kiper anyar di Euro 2020.

gianluigi donnarumma-psg
psg.fr

“Kami senang menyambut Gianluigi Donnarumma di PSG. Kami mengucapkan selamat padanya atas kemenangannya di Euro 2020 dan gelar sebagai pemain terbaik di turnamen,” ungkap Nasser Al Khelaifi di laman resmi klub, (14/7/2021).

Dengan kehebatan sang kiper yang telah teruji baik di timnas Italia dan AC Milan, taipan Qatar yakin dengan masa depan cerah pemain anyarnya itu di ibu kota Prancis. Dia juga percaya semua orang di klub akan menyambutnya dengan hangat.

“Saya tahu Gianluigi akan menerima sambutan hangat dari semua orang di klub ini. Termasuk rekan setimnya, staf kami, dan semua pendukung PSG,” ia menambahkan.

PSG menjadi klub kedua dalam karier kiper 22 tahun. Seperti yang diketahui dia merupakan jebolan akademi AC Milan dan sudah berada di tim senior dalam tujuh musim terakhir.

Kendati berlabel juara Euro 2020, Donnarumma tidak boleh jemawa di Les Parisien. Dia harus bersaing dengan Keylor Navas yang dalam dua musim terakhir tampil memukau.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru