Bukan AC Milan, Napoli yang Diinginkan Donnarumma Scudetto Musim Ini

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gialuigi Donnarumma tidak mendukung AC Milan untuk mempertahankan scudetto. Dia punya jagoan lain terkait juara musim ini.

Alih-alih mendukung klub yang telah membesarkan namanya, kiper Paris Saint-Germain justru menginginkan Napoli yang juara.

maignan
goal
- Advertisement -

Donnarrumma punya alasan kuat soal pilihannya. Ia adalah putra asil Naples dan sangat menginginkan klub asalnya scudetto lagi setelah sekian lama.

Apalagi sejak berseragam Milan beberapa tahun lalu banyak yang meragukan kecintaannya terhadap Napoli. “Ada keraguan tentang kecintaan saya pada Naples sejak saya gabung dengan Milan,” terangnya kepada Canale 21, Kamis (8/12/2022).

Gianluigi Donnarumma - Paris Saint-Germain - Ligue 1 - psg. fr 2
psg.fr
- Advertisement -

“”Jika Napoli memenangkan scudetto saya akan sangat senang. Saya berharap demikian,” sambung kiper timnas Italia.

Donnarumma Tak Pernah Main di Napoli

Walau berasal dari Naples, kiper 23 tahun tak pernah memperkuat I Partinopei dalam karier profesionalnya. Dia adalah produk akademi AC Milan.

gianluigi donnarumma-pinterest
pinterest
- Advertisement -

Donnarumma sudah berada di akademi Milan sejak 2013 silam. Meski demikian, Naples selalu ada di hatinya.

Perkenalan kiper PSG dengan sepak bola berawal dari kota kelahiran. Dia adalah bagian dari Castellammare, klub lokal Naples, sejak berusia lima tahun.

Selama 10 tahun Gigio kecil menimba limu di Cstellammare. Bakatnya kemudian tercium scout AC Milan hingga melakukan debut di tim utama pada 2015 lalu.

Saat ini pemilik satu trofi Piala Eropa semakin matang bersama Paris Saint-Germain. Pun demikian dengan peran di timnas Italia yang tak tergantikan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img