Donnarumma: Saya akan Selalu Terikat dengan AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gianluigi Donnarumma bukan lagi pemain AC Milan. Statusnya kini bebas transfer setelah kontraknya berakhir 30 Juni kemarin.

Karier Gianluigi Donnarumma diprediksi akan berlanjut ke Paris Saint-Germain. Dia sudah mencapai kesepakatan personal dengan raksasa Prancis.

- Advertisement -

Walau pergi dan meninggalkan cerita kurang mengenakkan untuk suporter, penjaga timnas Italia mengaku I Rossoneri akan selalu di hatinya. Dia juga tidak mau terburu-buru mengumumkan klub baru karena masih ingin merayakan Italia juara Euro 2020.

donnarumma-MilanReports
@MilanReports

“Mari kita lihat hari-hari ke depan. Saya akan membicarakan semuanya. Yang pasti saya bisa mengatakan bahwa saya akan selalu terikat dengan AC Milan,” ungkap kiper berusia 22 tahun kepada Sky Sport Italia, Selasa (13/7/2021).

“Sekarang saya akan menikmati pesta juara dan besok akan merasakan libur. Saya berterima kasih kepada semua orang yang memberi saya kasih sayang dan saya berharap bisa membalasnya,” ia menambahkan.

Ungkapan Donnarumma ini cukup beralasan. Dia merupakan jebolan akademi AC Milan. Bahkan sudah merasakan debut di tim utama sejak berusia 16 tahun.

Akan tetapi beberapa tahun terakhir dia selalu diisukan pindah. Ini tak lepas dari campur tangan agennya, Mino Raiola, yang ingin sang kiper pergi.

Donnarumma yang tak bisa melawan kehendak Raiola akhirnya benar-benar pergi musim panas ini setelah menolak perpanjangan kontrak. Sikap ini pula yang membuat Milanisti kecewa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img