Gianluigi Donnarumma: Italia akan Unjuk Gigi di Piala Dunia 2022

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Keberhasilan timnas Italia menyabet gelar Euro 2020 berhasil meningkatkan kepercayaan diri Gianluigi Donnarumma. Pemain berusia 22 tahun itu yakin Gli Azzurri akan melanjutkan momentum kemenangan Euro 2020 ke Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

Menurut Donnarumma, keberhasilan menjadi jawara Euro 2020 membuat Gli Azzurri mendapat ekspektasi tinggi dari banyak pihak. Hal tersebut sama sekali tak menjadi beban buat Donnarumma maupun para penggawa Gli Azzurri.

Gianluigi Donnarumma - Timnas Italia - @azzurri
instagram.com/azzurri

“Keberhasilan menjadi juara membuat banyak orang memberi kami ekspektasi tinggi. Tapi, kami tidak ingin terlalu terbebani dan hanya ingin terus bekerja keras dan melangkah ke depan,” ujar Donnarumma dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami mengetahui kekuatan kami dan bisa bersaing dengan tim manapun. Saya yakin kami akan bisa bicara banyak di Piala Dunia 2022. Tentu saja kami ingin bisa menunjukkan penampilan terbaik di Piala Dunia,” katanya menambahkan.

TIMNAS ITALIA INGIN FOKUS DI NATIONS LEAGUE

Lebih lanjut, Donnarumma mengatakan bahwa Piala Dunia 2022 bukan menjadi prioritas utama Gli Azzurri. Ia menekankan fokus timnas Italia adalah partai semifinal Nations League melawan Spanyol.

“Kami akan menghadapi tim yang sama seperti yang kami lawan di semifinal Euro 2020. Di laga nanti, kami akan berusaha memperbaiki sejumlah kesalahan yang terjadi di pertandingan kemarin.”

Gianluigi Donnarumma - Timnas Italia - Sportingpedia
Sportingpedia

“Laga nanti tidak akan berjalan mudah. Pertandingan semifinal Euro 2020 juga tidak berjalan mudah. Kami harus menunjukkan performa 110 persen agar bisa mengalahkan mereka lagi,” tuntas Donnarumma.

Laga semifinal Nations League antara Italia vs Spanyol akan digelar pada Kamis (7/10) mendatang. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Stadion San Siro, Milano, Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img