Donny van de Beek Resmi Dicoret dari Timnas Belanda

BACA JUGA

gamespool
Donny van de Beek Resmi Dicoret dari Timnas Belanda 3

Football5Star.com, Indonesia – Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB), resmi mencoret pemain Manchester United, Donny van de Beek dari skuat Euro 2020. KNVB mengkonfirmasi bahwa van de Beek kesulitan untuk pulih dari cedera.

Donny Van de Beek awalnya masuk ke dalam 26 skuat yang dipilih oleh Frank de Boer. Namun pada dua laga uji coba melawan Skotlandia dan Georgia, dia sama sekali tidak bermain, bahkan tidak di bawa saat lawan Georgia.

Luapan kegembiraan para pemain Belanda setelah Donny van de Beek menjebol gawang Italia pada lanjutan UEFA Nations League.
Getty Images
- Advertisement -

KNVB mengkonfirmasi bahwa van de Beek memang kesulitan dengan cederanya dan dia resmi tidak akan di bawa ke Euro 2020 karena hal itu. Mereka juga mengatakan bahwa pelatih Frank de Boer tidak akan mencari pengganti mantan pemain Ajax itu.

“Van de Beek harus melewatkan Euro 2020. Gelandang ini sedang berjuang melawan cedera. Akibatnya, dia tidak tersedia tepat waktu untuk Euro 2020. Frank de Boer tidak akan memanggil pengganti Van de Beek. Cepat sembuh, Doni!” tulis timnas Belanda seperti diikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

- Advertisement -

Donny van de Beek sudah mencatatkan 19 caps dan terakhir kali bermain untuk Oranje pada Maret lalu melawan Gibraltar dimana mereka menang 7-0 dan van de Beek mencetak satu gol di laga itu. Dia sudah mencetak 3 gol untuk Belanda

Timnas Belanda akan tergabung ke dalam Grup C yang berisi Ukraina, Austria dan Makedonia Utara. Mereka akan memulai kompetisi dengan melawan Ukraina, Senin (14/6/21).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img