Donny van de Beek Minta Keluar dari Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Musim perdana Donny van de Beek bersama Manchester United cukup mengecewakan. Datang sejak awal musim, dia tak kunjung menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini Donny van de Beek baru 11 kali dimainkan sebagai starter. Selebihnya dia hanya diturunkan dari bangku cadangan.

- Advertisement -

Situasi tersebut membuat Van de Beek frustrasi. Daily Star melaporkan jika dirinya akan berbicara dengan CEO Manchester United, Ed Woodward, sebelum musim berakhir.

Bruno Fernandes Tegaskan Dirinya Bisa Bermain Bersama Van de Beek
The Sun

Menurut Daily Star penggawa timnas Belanda akan meminta pada Ed Woodward agar melepasnya musim depan. Dia tidak mempermasalahkan keluar dari Old Trafford sebagai pemain pinjaman atau dilepas secara permanen.

- Advertisement -

Permintaan ini diyakini sebagai salah satu cara jebolan akademi Ajax Amsterdam untuk menyelamatkan kariernya. Apalagi ada Euro 2020 yang akan berlangsung Juni mendatang.

Jika tak kunjung dimainkan hingga akhir musim, bukan tidak mungkin pelatih Belanda, Frank de Boer, mencoret namanya dari daftar pemain.

- Advertisement -

Saat ini Donny van de Beek absen karena cedera yang didapat sejak Februari. Ia baru diprediksi fit pada awal akhir Maret.

Persaingan di lini tengah Manchester United sangat ketat. Pemain 23 rahun harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Scott mcTominay, Nemanja Matic, Paul Pogba, Fred, hingga Bruno Fernandes.

Ole Gunnar Solskjaer sejatinya sempat mencoba menduetkan Donny van de Beek bersama Bruno Fernandes maupun Paul Pogba. Namun, hasilnya belum memuaskan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img