Beranda Liga Jerman Dortmund Dortmund Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Merih Demiral

Dortmund Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Merih Demiral

Merih Demiral - Dortmund - juventus. com
Dortmund Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Merih Demiral 3

Football5star.com, Indonesia – Dortmund menjadi tim terbaru yang disebut tertarik mendatangkan bek tengah Juventus, Merih Demiral. Kabar ketertarikan Der BVB terhadap Demiral dilaporkan oleh Kicker dan Sky Sport Germany.

Dortmund bukanlah satu-satunya klub yang memburu tanda tangan Demiral. Sejumlah media Italia melaporkan bahwa tanda tangan Demiral juga diburu Atalanta. La Dea berniat menunjuk Demiral sebagai suksesor Cristian Romero yang selangkah lagi akan pindah ke Tottenham Hotspur.

Juventus disebut tak keberatan melepas Demiral tahun ini. Akan tetapi, mereka memasang harga yang cukup tinggi untuk penggawa timnas Turki itu. Sky Sport Germany mengatakan Demiral bakal dilepas andai Bianconerri mendapat tawaran senilai 35 hingga 40 juta Euro.

juventus.com

Beberapa waktu lalu, direktur Dortmund, Michael Zorc, juga mengaku sedang mencari bek sentral tambahan. Zorc kurang puas dengan komposisi bek tengah milik Der BVB yang gagal tampil maksimal musim lalu.

“Tentu saja kami ingin mendatangkan bek baru tahun ini. Karena, kami tak memiliki banyak opsi untuk mengisi posisi tersebut,” ujar Michael Zorc kepada Sport Bild.

“Untuk saat ini, kami akan terus memantau perkembangan di bursa transfer. Tapi, kami juga tak mau terlalu lama menunggu dan malah melakukan pembelian karena panik di penghujung jendela transfer,” imbuh pria berumur 58 tahun itu.

Demiral didatangkan Juventus dari Sassuolo dengan banderol 18 juta Euro pada musim panas 2019 lalu. Meski memiliki bakat besar, Demiral kesulitan mendapat menit bermain di Juventus dan hanya mampu mengoleksi 32 penampilan di semua kompetisi.