Dortmund Ogah Pusingkan Pernyataan Mino Raiola soal Erling Haaland

BACA JUGA

gamespool
Dortmund Ogah Pusingkan Pernyataan Mino Raiola soal Erling Haaland 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, tak mau memusingkan pernyataan Mino Raiola mengenai klub-klub yang sangggup mendatangkan Erling Haaland. Zorc bahkan mengamini pernyataan Raiola.

Beberapa waktu lalu, Raiola sempat mengatakan bahwa cuma ada 10 klub di dunia yang sanggup mendaratkan Haaland dalam waktu dekat. Empat diantara 10 klub tersebut berasal dari Inggris.

- Advertisement -

“Pernyataan Mino Raiola sama sekali tak menggangu saya. Raiola sama sekali tak berniat membuat kericuhan. Pernyataan yang ia keluarkan masih berada di dalam batas normal,” ujar Michael Zorc dikutip football5star dari laman Bulinews.

Erling Haaland - Michael Zorc - Dortmund - Mino Raiola - fearthewall. com
BVB Buzz

“Sejujurnya, saya bahkan meyakini tak ada 10 klub yang sanggup mendatangkan Erling Haaland,” kata Zorc menambahkan.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Zorc juga tak mau terlalu memusingkan masa depan Haaland yang masuk radar sejumlah raksasa Eropa. Ia masih yakin Haaland bakal tetap mempertahankan komitmennya bersama Der BVB hingga kontraknya berakhir.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Haaland di sini. Kami juga sangat senang karena dia berhasil menunjukkan kebolehannya dan mencetak banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir.”

- Advertisement -

“Saya hanya bisa mengatakan Haaland masih menjadi bagian rencana kami di masa depan. Saya juga merasa yakin Haaland masih merasa nyaman di sini,” tandas Zorc.

Semenjak pindah ke Dortmund pada 2020 lalu, penampilan Haaland memang semakin mencuri perhatian. Pemain berpaspor Norwegia itu berhasil menyumbang 43 gol dan 10 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img