Dortmund Terancam Kehilangan Erling Haaland Lebih dari Sebulan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Borussia Dortmund mengkonfirmasi bahwa Erling Haaland mengalami cedera di laga melawan Hoffenheim akhir pekan lalu. Pemain timnas Norwegia itu dikabarkan akan menepi sampai enam minggu.

Haaland ditarik keluar pada menit ke-60 setelah mencetak gol di babak pertama dan timnya menang dengan skor 3-2.

Erling Haaland - Robert Lewandowski - Bayern Munich - FourFourTwo
FourFourTwo
- Advertisement -

Dua hari kemudian, Dortmund mengeluarkan pernyataan bahwa eks pemain Molde itu mengalami cedera otot.

“Pada hari Minggu dan Senin, Haaland diperiksa secara detail. Menurut buletin medis, Haaland menderita masalah otot yang memerlukan perawatan serta pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang,” tulis pernyataan klub seperti dilansir Football5Star.com dari Bulinews.

- Advertisement -

“Kami berharap Erling bebas dari keluhan dan sesegera mungkin dapat melakukan apa yang paling dia sukai: mencetak gol untuk BVB.”

Dortmund tak menyebut berapa lama Haaland akan menepi. Namun media ternama Jerman, Bild melaporkan bahwa Die Borussen bisa kehilangan Haaland sampai enam pekan ke depan.

Erling Haaland - Borussia Dortmund - Hans-Joachim Watzke - SB Nation
SB Nation

Riwayat Cedera Erling Haaland Musim Ini

- Advertisement -

Ini bukan pertama kalinya Haaland mengalami cedera musim ini. Tepatnya ini adalah ketiga kalinya. Dia sudah sempat mengalami cedera pada September sampai November tahun lalu dengan dua cedera yang berbeda. Dia total absen di 10 laga Dortmund di semua kompetisi.

Tapi tetap saja, Haaland tetaplah Haaland. Pada saat dia fit, pemain timnas Norwegia itu mampu mencatatkan 23 gol dari 20 laga saja di semua kompetisi musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img