Dragan Stojkovic: Serbia Lolos karena Keberanian

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Dragan Stojkovic, pelatih timnas Serbia tak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah berhasil membawa negaranya mengalahkan Portugal 2-1 di Stadion Da Luz, Senin (15/11/2021) sekaligus memastikan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

“Kami tahu bahwa kami memiliki tim yang hebat, namun tidak mudah untuk menghadapi Portugal dan terlebih lagi di stadion yang luar biasa ini dan kami tahu bahwa hanya dengan kemenangan kami bisa ke Piala Dunia,” kata Dragan Stojkovic seperti dikutip Football5star.com dari A Bola

Daftar Negara yang Sudah Lolos ke Piala Dunia 2022 - Dragan Stojkovic

“Kami bermain dengan keberanian dan menunjukkan bahwa kami ingin menang. Merupakan kesuksesan besar untuk bisa lolos langsung dan terutama bermain di Lisbon,” tambahnya.

- Advertisement -

Dragan Stojkovic memuji mental anak asuhnya di laga melawan Portugal yang sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Renato Sanches pada menit ke-2.

“Bahkan kami mampu bangkit setelah kebobolan satu gol terlebih dahulu. Kami mampu menemukan kembali permainan. Sekarang kami merayakan dan semoga Portugal memiliki hal sama di Maret nanti. Selamat untuk para pemain saya,”

Portugal vs Serbia - Kualifikasi Piala Dunia 2022 - uefa. com 3
uefa.com

Dragan Stojkovic Ingin Persembahkan Kemenangan untuk Publik Serbia

- Advertisement -

Dragan Stojkovic ialah mantan pemain Yugoslavia dan menghabiskan 12 tahun kariernya di Asia. Sebelum menjadi pelatih Serbia pada Maret 2021, Dragan Stojkovic menjalani karier pertamanya di Asia dengan melatih di Nagoya Grampus.

Di klub Jepang itu, Stojkovic melatih dari 2008 hingga 2014. Ia kemudian hengkang ke Liga Cina dengan melatih di klub Guangzhou City. Ia menjalani karier dari 2015 hingga 2020.

Dragan Stojkovic: Serbia Lolos karena Keberanian

Lolosnya Serbia ke Piala Dunia 2022 pun menurut Stojkovic menjadi pembuktian dirinya untuk publik yang sempat meremehkannya.

“Saya berharap media dan penggemar akan menyadari pentingnya kemenangan ini. Tetapi sebagai pelatih, saya percaya pada pekerjaan saya dan visi sepak bola yang ingin saya sampaikan kepada para pemain,”

“Ini adalah kemenangan yang pantas dan orang-orang Serbia bisa merayakannya karena kami mengalahkan rival yang hebat. Malam ini akan selalu dalam ingatan,” tutup Dragan Stojkovic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img