Drama 6 Gol Warnai Laga Kedua Egy Maulana Vikri di Fortuna Liga

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Drama 6 gol hiasai laga kedua Egy Maulana Vikri bersama FK Senica di Fortuna Liga. Senica yang sempat unggul 2 gol lebih dahulu, harus puas memetik hasil imbang 3-3 di kandang AS Trencin, Sabtu (19/9/2021).

- Advertisement -

Sama seperti ketika menghadapi FK Pohronie, Minggu (12/9) lalu, pelatih Sencia, Pavel Sustr, kembali mencadangkan Egy. Sustr masih lebih memercayai Filip Orsula untuk mengawal sisi kanan serangan Senica.

Egy Maulana Vikri: Saya Ingin Bermain di LaLiga!
Jozef Forro

Pada babak pertama, Senica sempat menggebrak lebih dahulu. Setelah menyumbang assit untuk gol pertama melalui Elvis Mashike Sukisa pada menit ke-3, Simon Sumbera membawa Senica unggul 2-0 hanya dalam tempo 11 menit pertandingan.

Akan tetapi, setelah keunggulan dua gol itu, Senica mengendur. Trencin lantas mulai mendominasi permainan. Gol balasan akhirnya bisa dicetak tuan rumah lima menit jelang jeda melalui Erik Jendrisek.

Bahkan, tiga menit memasuki babak kedua, Trencin akhirnya bisa menyamakan kdudukan menjadi 2-2 berkat gol kedua Jendrisek. Brace dari Jendrisek tersebut membuat kubu tuan rumah kian di atas angin dan terus tampil menekan.

Egy Maulana Vikri kembali Dipercaya Jadi Supersub

AS Trencin vs FK Senica, Egy Maulana Vikri - Youtube
Youtube

Saat pertandingan berjalan satu jam, Sustr akhirnya menurunkan Egy Maulana Vikri bersama Giannis Niarchos. Keduanya masing-masing menggatikan Filip Orsula dan Milan Jurdik.

Sementara dari kubu tuan rumah justru menarik sang pencetak brace, Jendrisek, dan menggantinya dengan Eduvie Ikoba.

Menariknya, Ikoba yang baru masuk pada menit ke-78, langsung menghadirkan dampak instan tiga menit berselang. Setelah melewati dua bek serta kiper Senica, Ikoba membawa Trencin unggul berkat golnya ke gawang yang sudah kosong.

AS Trencin vs FK Senica, Egy Maulana Vikri 1 - Youtube
Youtube

Meski begitu, Senica tak menyerah. Empat menit sebelum pertandingan berakhir, Elvis Mashike Sukisa ikut mencatat brace. Bola muntah tembakan pemain Senica yang berhasil diblok kiper Trencin, disambar oleh Mashike Sukisa menjadi gol.

Gol itu sekaligus menjadi penutup duel sengit Trencin melawan Senica yang berkesudahan imbang 3-3. Dengan hasil ini, posisi kedua tim di klasemen sementara Fortuna Liga tak berubah. Trencin di posisi keempat dengan 12 poin dari 8 laga, unggul selisih gol dari FK Senica yang berada di bawahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img