Drama Pertemuan Ayah Messi dengan Bartomeu Berakhir Antiklimaks

BACA JUGA

gamespool
Drama Pertemuan Ayah Messi dengan Bartomeu Berakhir Antiklimaks 2

Football5star.com, Indonesia – Pertemuan ayah Lionel Messi, Jorge Messi dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, Rabu (2/9/2020) waktu setempat berakhir antiklimaks.

Pertemuan yang berlangsung sangat tertutup dan cukup lama tersebut masih menghasilkan kabar tak mengenakkan bagi kubu Barcelona. Ayah Messi, Jorge Messi seperti dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (3/9) menegaskan bahwa anaknya tak mungkin bisa bertahan di Nou Camp.

- Advertisement -

Saat ditanya oleh para awak media setelah pertemuan dengan Bartomeu, Jorge mengatakan bahwa sangat sulit untuk anaknya bertahan di Nou Camp.

“Apakah Leo akan meninggalkan Barca?” tanya awak media. “Saya tidak tahu,” jawab Jorge. “Bagaimana menurut Anda?” “Sulit” jawab singkat Jorge. “Sulit untuk bertahan”” tanya awak media lagi. “Ya” pungkas Jorge.

Sementara Bartomeu sendiri tak memberikan keterangan apapun kepada awak media setelah bertemu dengan ayah Messi. Malah sebelum pertemuan, menurut laporan Marca, Bartomeu sempat mengecoh para jurnalis yang sudah menunggu kedatangannya di rumah Jorge Messi di Barcelona.

Bartomeu masuk ke rumah ayah Jorge tanpa diketahui para awak media. Mobil Bartoemu memang sempat tertangkap kamera namun yang mengendarai mobil tersebut bukan Bartomeu namun putranya bersama seorang perempuan.

Dengan situasi ini semakin nyata bahwa Messi sudah tidak akan lama lagi di Barcelona. Namun masalahnya klub juga punya senjata untuk menahan.

Barcelona tetap pada argumen kalau klausul pelepasan Messi secara gratis sudah tidak berlaku dan klub yang ingin mendapatkan La Pulga wajib membayar 700 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img