Dramatis! Gol di Pengujung Laga Bawa Palmeiras Juara Copa Libertadores

BACA JUGA

gamespool
Dramatis! Gol di Pengujung Laga Bawa Palmeiras Juara Copa Libertadores 2

Football5Star.com, Indonesia – Laga dramatis terjadi di final Copa Libertadores 2020 yang mempertemukan Palmeiras vs Santos. Palmeiras menang 1-0 berkat gol dari pemain pengganti, Breno Lopes yang dicetak pada menit ke-90+9!

Partai final sebenarnya diadakan pada 21 November 2020. Namun adanya pandemi Covid-19 membuat laga diundur sampai 30 Januari 2021. Pertemuan antar kedua tim asal Brasil ini semakin seru karena laga dimainkan di stadion Maracana.

- Advertisement -

Kedua tim bermain sangat hati-hati mengingat ini adalah laga final. Kedua tim bahkan sangat sedikit melepaskan tembakan. Santos hanya melepaskan dua tendangan ke arah gawang. Dan Palmeiras bahkan sama sekali tak mencatatkan satupun tendangan ke gawang sampai Breno mencetak gol lewat sundulan pada menit ke-90+9.

Ini merupakan gelar Copa Libertadores kedua bagi Palmeiras dan pertama kalinya sejak 1999. Sedangkan Santos kalah untuk kedua kalinya di partai final setelah total lima kali masuk final.

- Advertisement -

Dengan hasil ini juga, klub yang memiliki julukan Palestra itu berhak bermain di Piala Dunia Antarklub 2020 yang akan diadakan di Qatar, 4 Februari nanti. Mereka langsung masuk ke semi-final dan menunggu hasil laga UANL Tigres vs Ulsan Hyundai.

Tim asuhan Abel Ferreira itu juga akan berlaga di Recopa Sudamericana melawan juara Copa Sudamericana 2020, Defensa y Justicia, dan juga berhak langsung lolos ke babak grup Copa Libertadores tahun ini.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img