Dries Mertens Serahkan Nasibnya kepada Para Petinggi Napoli

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Napoli, Dries Mertens, mengaku tidak bisa menentukan masa depannya. Ia menyerahkan permasalahan tersebut kepada para petinggi I Partenopei.

Meski sudah tak muda, Mertens masih menjadi salah satu sosok andalan I Partenopei. Pemain timnas Belgia itu memiliki koleksi enam gol dari 16 penampilan di semua kompetisi.

Dries Mertens - Napoli - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Kontrak Mertens akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Namun, manajemen I Partenopei memiliki opsi memperpanjang masa bakti Mertens hingga akhir musim 2022-23.

“Pihak klub memiliki opsi memperpanjang kontrak saya. Namun, saya tidak tahu apakah mereka akan mengaktifkan klausul tersebut atau tidak. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan,” jelas Mertens seperti dikutip Football5star dari laman Football Italia.

DRIES MERTENS BERHARAP KONTRAKNYA DIPERPANJANG
- Advertisement -

Lebih lanjut, Mertens masih berharap manajemen I Partenopei akan memperpanjang masa baktinya. Namun, ia tidak keberatan jika I Partenopei memutuskan mendatangkan pemain baru dan tidak memperpanjang kontraknya.

“Saya merasa sangat bahagia karena bisa bermain sembilan tahun di sini. Saya selalu memberikan segalanya buat Napoli. Pihak klub serta para suporter juga telah memberikan segalanya.”

Dries Mertens - Napoli - @PurelyFootball
twitter.com/PurelyFootball
- Advertisement -

“Saya tentu ingin melanjutkan karier di sini. Jika kontrak saya tidak diperpanjang, saya akan pergi dari sini dengan kepala tegak. Saya akan sangat berterima kasih atas seluruh kenangan manis di sini,” tuntas Mertens.

Mertens sudah membela panji I Partenopei semenjak 2012 lalu. Ia berhasil menasbihkan diri sebagai penyerang terbaik dalam sejarah I Partenopei dengan torehan 141 gol dan 87 assist dari 376 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img