Dries Mertens Tak Sabar Hancurkan Juventus

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bomber Napoli, Dries Mertens, mengaku sudah tak sabar menghadapi Juventus. Ia yakin duel ini akan berlangsung menarik.

Napoli bakal menjamu Juventus pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Jumat (30/11/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi Napoli.

DriesMertensGenoaCFCvSSCNapoliSeriekZUchWcR9gml
zimbio.com
- Advertisement -

Napoli saat ini bertengger di puncak klasemen Serie A dan unggul empat angka atas Juventus di posisi ketiga. Jika Napoli menang, maka selisih poin kedua tim bisa melebar jadi tujuh angka.

“Kami sudah memiliki 2017 yang indah, tapi belum selesai,” kata Mertens kepada Sky.

- Advertisement -

“Mari kita tunggu pertandingan Jumat untuk mengatakan kami sudah melakukannya dengan baik, tapi kami harus terus seperti ini. Kami berharap 2018 akan menjadi tahun yang lebih baik dari yang akan kami tutup.”

Juventus adalah penguasa Liga Italia dalam enam musim terakhir, tetapi Napoli adalah salah satu batu sandungan terbesar, terlebih jika laga digelar di Stadion San Paolo.

- Advertisement -

Dalam 13 pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang yang berlangsung di San Paolo, Juventus hanya pernah satu kali meraih kemenangan. Terakhir kali Juventus berhasil meraih kemenangan terjadi pada Liga Italia musim 2014-2015 dengan skor 3-1. Selebihnya, Juventus meraih empat hasil imbang dan sisanya berhasil dimenangi oleh Napoli.

“Sejauh ini kami telah berhasil saat melawan Bianconeri. Pertandingan nanti akan sangat bagus,” Mertens menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img