Drinkwater: Perburuan Gelar Liga Inggris Belum Berakhir

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, tolak menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Menurut Drinkwater, selama secara matematis Manchester City belum juara, maka The Blues tak boleh menyerah.

Chelsea menang 5-0 atas Stoke City, Sabtu (30/12/2017) malam WIB. Drinkwater bikin satu gol di laga ini, dan empat lainnya dicetak oleh Antonio Ruediger, Pedro Rodriguez, Willian, serta Davide Zappacosta.

Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater harus menunda debut lagi karena cedera betis.
Getty Images
- Advertisement -

Di Premier League, kemenangan itu memperpanjang laju tak terkalahkan Chelsea menjadi lima laga beruntun. The Blues memetik empat kemenangan dalam periode itu dan kini membawa bekal bagus jelang tandang ke Arsenal, Kamis (4/1/2017) dinihari WIB.

Kemenangan ini membawa Chelsea naik ke posisi dua dengan 45 poin dari 21 laga. Chelsea masih tertinggal 13 poin dari Manchester City di posisi teratas, yang bahkan baru bermain 20 kali. Namun, Danny Drinkwater percaya peluang juara belum tertutup sepenuhnya.

- Advertisement -

“Kami melakukannya dengan baik, semakin banyak kemenangan yang kami dapatkan berturut-turut, semakin baik bagi kami. Kami mengendalikan permainan dengan baik. Kami memulai dengan baik, kami mendapatkan kepercayaan diri jelang lawan Arsenal, tapi itu pertandingan yang sama sekali berbeda,” kata Drinkwater seperti dilansir Soccerway.

“Perburuan gelar belum berakhir. Jadi, kami harus terus menang. Aku senang dengan golku, itu adalah perasaan yang bagus untuk mencetak gol,” Drinkwater menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img