Dua Alasan Lucas Pilih PSG Dibanding MU

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura mengaku hampir bergabung dengan Manchester United sebelum berlabuh di Parc des Princes. Lucas merasa lebih tertarik dengan proyek yang tengah dibangun PSG dibanding Man. United.

PSG berhasil mengalahkan Man. United dalam perburuan Lucas pada Januari 2013 lalu. Demi merekrut pemain berusia 23 tahun itu dari Sao Paolo, Les Parisiens menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro.

- Advertisement -

Berdasarkan prestasi, Man. United jelas lebih baik dibanding PSG. Akan tetapi, keberadaan beberapa pemain Brasil, seperti Thiago Silva dan Maxwell turut mempengaruhi keputusan Lucas memilih PSG dibanding Setan Merah.

“Aku sedikit lagi bergabung dengan Manchester United sebelum menandatangani kontrak bersama PSG,” kata Lucas, seperti dilansir Squawka.

- Advertisement -

“Sejujurnya itu adalah pilihanku untuk bergabung dengan PSG. Saya sangat menghormati Manchester United, klub dengan sejarah yang lebih baik dibanding Paris Saint-Germain. Akan tetapi, aku sangat menyukai proyek yang ditunjukkan PSG kepadaku,” tandasnya.

“Ada beberapa pemain di PSG yang juga membuat perbedaan dalam keputusanku. Anda tahu, aku masih cukup muda dan keberadaan beberapa rekan senegara bisa membuat perbedaan bagiku. Itu membantuku beradaptasi di Eropa,” ujar Lucas.

- Advertisement -

Selama memperkuat PSG, Lucas telah mencatatkan 149 penampilan di berbagai kompetisi. Dia menyumbangkan 21 gol dan 35 assist bagi klub yang kini dilatih oleh Laurent Blanc tersebut.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img