Dua Bek Tangguh Bayern Munich Masuk Radar Chelsea

BACA JUGA

gamespool
Dua Bek Tangguh Bayern Munich Masuk Radar Chelsea 3

Football5star.com. Indonesia – Chelsea sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan SportBild, The Blues saat ini mengincar dua bek tangguh Bayern Munich, Niklas Suele dan David Alaba.

David Alaba memang hampir dipastikan bakal hengkang dari Bayern Munich pada musim panas mendatang. Kabarnya, pemain berpaspor Austria itu akan merapat ke Spanyol dan memperkuat Bayern Munich.

- Advertisement -

Namun, media-media Jerman melaporkan bahwa Alaba masih belum mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Alaba dan agennya dikabarkan sedang melirik kemungkinan pindah ke Inggris.

Niklas Suele - David Alaba - Bayern Munich - Chelsea - Eurosport
Eurosport

Sementara itu, Niklas Suele saat ini sudah tak lagi menjadi bek tengah utama Bayern. Penggawa timnas Jerman itu kehilangan tempatnya di starting XI karena mengalami cedera parah pada musim 2019-20 lalu.

- Advertisement -

Kini, Suele lebih sering dimainkan sebagai bek kanan dan menjadi pelapis utama Benjamin Pavard. Selain itu, kontrak Suele yang akan habis pada musim panas 2022 membuatnya santer diberitakan siap hengkang dari Bayern.

Bayern dilaporkan tak akan keberatan melepas Suele ke Chelsea pada bursa transfer mendatang. Dalam laporannya, Bild mengatakan bahwa Die Roten mematok harga sebesar 30 juta Euro kepada Chelsea dan klub-klub yang tertarik menampung Suele.

- Advertisement -

Selain Suele dan Alaba, Chelsea juga dilaporkan juga mengincar Dayot Upamecano. Mereka siap bersaing dengan Bayern demi mengamankan tanda tangan Upamecano pada bursa transfer musim panas mendatang.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img