Dua Eks Madrid Beda Pendapat Soal Cristiano Ronaldo Balik Kucing

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Belakangan ini, terutama setelah Juventus tersisih dari Liga Champions, masa depan Cristiano Ronaldo jadi gunjingan. Jadi kambing hitam kegagalan I Bianconeri, dia dikabarkan akan balik kucing ke Real Madrid.

Juventus yang mendatangkan Ronaldo pada 2018 diyakini tak keberatan melepas sang megabintang pada akhir musim ini. Sementara itu, ada selentingan yang menyatakan agen CR7, Jorge Mendes, telah melakukan pendekatan dengan manajemen Los Blancos.

- Advertisement -

Rumor rencana balik kucing Ronaldo itu pun jadi perhatian para mantan pemain Real Madrid. Di antaranya Rafael Martin Vazquez dan Hamit Altintop. Pada dasarnya, mereka berbeda pendapat satu sama lain. Vazquez melihat ada kemungkinan itu, sementara Altintop tidak sama sekali.

Rafael Martin Vazquez yakin kemungkinan Cristiano Ronaldo balik kucing ke Real Madrid tetap besar.
as.com

Dalam pandangan Vazquez, Ronaldo balik kucing ke Real Madrid bukan kemustahilan. Dia mendasarkan itu pada hubungan batin yang telah terjalin selama ini. Meskipun sempat terlukai, ikatan itu masih kuat.

- Advertisement -

“Itu bisa terjadi. Situasinya rumit, tapi tak ada yang mustahil. Ada kisah cinta luar biasa antara klub dengan sang pemain, antara presiden dengan sang pemain. Bahkan, perbedaan-perbedaan menyangkut perpisahan yang terjadi pun telah teratasi,” urai Rafael Martin Vazquez seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazzetta dello Sport.

Vazquez lantas mengingatkan, Ronaldo hengkang dari Madrid ke Juventus pada 2018 juga tadinya dianggap mustahil. Namun, realita berkata lain. Hal serupa berlaku sekarang. Bahkan, menurut dia, probabilitas sang megabintang kembali ke Santiago Bernabeu bahkan lebih besar.

Ronaldo Balik Kucing Bisa Jadi Blunder

- Advertisement -

Menurut Rafael Martin Vazquez, rintangan terbesar bagi Cristiano Ronaldo balik kucing ke Real Madrid adalah masalah finansial. Los Blancos harus menyiapkan banyak dana jika ingin mengembalikan sang megabintang.

“Kita harus nantikan apakah Juventus akan melepas dia secara gratis? Bagaimanapun, dia punya ikatan penting dengan mereka. Lalu, kita masih dalam masa pandemi dengan stadion ditutup dan pendapatan menukik tajam. Melakukan operasi mahal pada saat ini adalah sesuatu yang sangat rumit,” kata Vazquez lagi.

Hamit Altintop pernah menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo semasa di Real Madrid.
eurosport.com

Berbeda dengan Vazquez, Hamit Altintop sama sekali tak melihat kemungkinan Ronaldo kembali ke Real Madrid. Pria asal Turki itu menilai CR7 sudah mengambil langkah tepat saat meninggalkan Bernabeu. Kembali ke sana, kata dia, justru bisa jadi blunder.

“Jujur saja, saya tak melihat kemungkinan itu. Saya yakin dia memilih meninggalkan Real Madrid pada saat yang tepat. Saat ini, situasinya sempurna dan tak perlu ada perubahan,” ujar Altintop kepada Calciomercato.

Lalu, pendapat siapakah yang benar? Kita tentu saja harus menanti jawabannya hingga akhir musim nanti. Saat itulah Cristiano Ronaldo akan memastikan langkahnya ke depan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img