Reaksi Dua Mantan Pemain Real Madrid Usai Barcelona Tersingkir

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions mengundang reaksi dua mantan penggawa Real Madrid, Alvaro Arbeloa dan Guti Hernandez. Keduanya pun mengapresiasi penampilan AS Roma yang tak menyerah hingga menit akhir.

Anak asuh Eusebio Di Francesco berhasil membalikkan ketertinggalan 1-4 di pertandingan sebelumnya, menjadi 3-0 di kandang sendiri. Dengan demikian, Giallorossi berhak melaju berkat agresivitas gol tandang.

- Advertisement -

Arbeloa merasa terkejut Lionel Messi dkk tidak berdaya menghadapi permainan tim tuan rumah. Melalui unggahan di Twitter miliknya, pria yang juga sempat membela Liverpool tersebut memasang emoji terkejut.

Sementara Guti, men-tweet hal serupa tapi tak sama. Baginya, semangat juang para pemain Roma patut ditiru oleh tim lain. Dia juga memuji Eusebio Di Francesco yang sudah  mempersiapkan tim dengan matang.

- Advertisement -

Keduanya sempat menjalani musim bersama saat kompetisi 2009-10 bergulir. Arbeloa yang saat itu baru bergabung dari Liverpool, bertahan selama enam musim berikutnya hingga dilego ke West Ham United pada 2016.

- Advertisement -

Sementara Guti, merupakan salah satu lulusan akademi terbaik Real Madrid. Selama 15 musim membela tim ibu kota, dirinya sudah banyak menyumbangkan trofi bergengsi diantaranya adalah tiga kali juara Liga Champions dan empat gelar la Liga. Pada musim 2010-11, Guti terdepak ke Liga Turki dan bergabung bersama Besiktas hingga memutuskan pensiun di akhir musim 2011-12.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img