Duet Ezechiel dan Bauman Berpeluang Bersemi Kembali di Arema

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Duet Ezechiel N’Douasel dengan Jonathan Bauman di lini depan Persib Bandung sempat menjadi salah satu duet menakutkan di Liga 1 musim 2018 lalu. Ketajaman serta kerjasama keduanya dalam mencetak gol acap kali merepotkan pertahanan lawan.

Total, pada Liga 1 2018 lalu, jumlah gol dari keduanya mencapai 29 gol. Ezechiel mencetak 17 gol, sedangkan Bauman mengemas 12 gol. Dari jumlah gol tersebut, duet mereka pun menjadi yang terbaik di liga musim itu.

- Advertisement -

Kini, keduanya disebut berpeluang untuk bisa kembali berduet. Akan tetapi, nampaknya mereka tak akan lagi berduet di Persib. Arema FC berminat untuk merekrut keduanya untuk mengarungi musim 2020 ini.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh CEO PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia, Agoes Soerjanto. Agoes menyebutkan, duet keduanya berpeluang untuk bermain di Arema. Semisalpun keduanya tak direkrut bersamaan, salah satu dari mereka berpeluang besar untuk membela Arema.

- Advertisement -

“Yang jelas pemain kami harus punya talenta luar biasa dan mental juara. Pelatihlah nanti yang merekomendasikan pemain baru, bisa Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel, dan lain-lain,” kata Agoes Soerjanto, Jumat (3/1/2020) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Topskor.id.

Singo Edan memang memasang target tinggi untuk kompetisi musim 2020. Tak tanggung-tanggung, Agoes menyebut akan mengembalikan marwah Arema sebagai tim yang ditakuti dan disegani di Indonesia.

- Advertisement -

Langkah pertama sudah diambil, yakni dengan merekrut pelatih berkualitas Mario Gomez. Mario diharapkan bisa memadukan tim untuk mewujudkan terget tersebut.

“Target kami setiap musim jelas, kembali ke khitah sebagai juara, termasuk 2020. Untuk mewujudkan target  itu tim harus dipersiapkan sedini mungkin dan sematang mungkin,” sebut Agoes.

“Target tak perlu tanggung-tanggung atau malu-malu. Musim 2020 marwah Arema sebagai tim yang ditakuti akan kembali, lebih trengginas dan ngotot,” paparnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img