Duet Lukaku dan Lautaro Bawa Inter Kalahkan Spezia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Inter lanjutkan tren positif mereka di Serie A setelah berhasil menang telak melawan Spezia dengan skor 3-0, (21/8/22). Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez untuk pertama kalinya musim ini saling bekerja sama untuk menciptakan gol.

I Nerazzurri benar-benar tampil sangat dominan. Pada awal-awal pertandingan kiper Bartolomej Dragowski harus melakukan penyelamatan dari sundulan Denzel Dumfries dan tendangan Lautaro Martinez.

Duet Lukaku dan Lautaro Bawa Inter Milan Kalahkan Spezia (@inter_en)
@inter_en
- Advertisement -

Inter baru berhasil mencetak gol pada menit ke-34. Nicolo Barella memberi umpan lambung ke Lukaku. Dia lalu menyundul bole ke Lautaro Martinez yang berhasil melepaskan tembakan first time dengan kaki kirinya.

Lukaku hampir mencetak gol di penghujung babak pertama ketika dia menyundul bola hasil umpan dari Hakan Calhanoglu. Tapi membentur mistar gawang.

- Advertisement -

Inter berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-52. Lukaku melakukan umpan satu dua dengan Milan Skrinar di kotak penalti. Salah satu bek Spezia memotong bola, tapi bola mengalir ke Calhanoglu yang melepaskan tembakan terukur ke gawang.

Lautaro dan Lukaku ditarik keluar pada 15-25 menit terakhir. Namun duet Edin Dzeko dan Joaquin Correa juga ampuh untuk lini serang Inter.

- Advertisement -

Pada menit ke-82. Dzeko lolos dari jebakan offside dan mencoba melewati kiper Dragowski. Dia berhasil menarik sang kiper ke kiri gawang dan lalu memberi umpan ke Correa yang berhasil memasukkan bola. Skor 3-0 tak berubah hingga akhir laga.

Lautaro Martinez Saya Sangat Senang Romelu Lukaku Kembali

Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez Bawa Inter Kalahkan Spezia 2 (@inter_en)
@inter_en

Pasca pertandingan, Lautaro tak bisa menyembunyikan kesenangannya bermain bersama Lukaku kembali. Pemain timnas Argentina itu mengungkapkan bahwa dirinya terus berhubungan dengan Lukaku setelah dia pergi ke Chelsea.

“Saya sangat senang dia kembali, karena dia mengatakan kami harus bertarung melawan semua orang. Dia akan membantu kami dan kami akan terus berjuang bersamanya,” kata Lautaro seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

“Kami terus berhubungan dan berbicara setiap hari sejak dia pergi. Dia sangat membantu tim ini. Kami semua ingin terus berkembang, kami memiliki empat striker berbakat dan semuanya membawa karakteristik berbeda.

“Kami menghadapi skuat yang sangat solid yang menekan dengan baik, tetapi kami melakukan pekerjaan yang hebat dan harus terus berlanjut, karena ada jalan panjang di depan kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img