Duo Atalanta yang Siap Meneror Inter

BACA JUGA

Prediksi: Inter Milan vs Atalanta

Prediksi: Atalanta vs Inter Milan

Prediksi: Atalanta vs Inter Milan

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Milan akan berhadapan dengan Atalanta, Sabtu (16/1) malam WIB, di pekan ke-20 Liga Italia. Pada laga nanti, I Nerazzurri wajib mewaspadai duet striker Atalanta, German Denis dan Mauricio Pinilla.

Duo Amerika Latin itu punya catatan bagus saat bertemu Inter. Bagi Denis dan Pinilla, Inter adalah salah satu korban favorit mereka di Liga Italia. Bukan tak mungkin rekor apik keduanya akan berlanjut.

- Advertisement -

Sejak bermain di Italia pada 2008, Denis sudah 13 kali bertemu Inter. Tujuh gol sudah ia lesakkan ke gawang La Beneamata, sama dengan jumlah golnya saat melawan AS Roma. Selain Roma dan Inter, tak ada tim Italia lain yang dibobol sebanyak itu oleh Denis. Bomber asal Argentina itu juga tak inferior saat meladeni Inter.

Dari 13 pertemuan kontra Inter, Denis lima kali menang, tiga kali seri, dan lima kali kalah. Kabar buruknya, gol terakhir yang dihasilkan Denis ke gawang Inter terjadi pada tiga tahun lalu, tepatnya Oktober 2013.

Sama seperti Denis, gawang Inter adalah korban favorit Pinilla di Liga Italia. Sudah lima kali striker asal Cile itu membobol gawang Inter. Hanya tujuh golnya ke gawang Cesena yang mengalahkan jumlah itu.

Hebatnya, setiap kali Pinilla mencetak gol ke gawang Inter, tim yang diperkuatnya tidak pernah kalah. Dua kemenangan dan dua hasil seri di dapatkan timnya saat Pinilla menjebol gawang Inter. Namun, empat laga itu terjadi saat Pinilla masih berkostum Palermo dan Cagliari, bukan Atalanta.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img