Dusan Tadic Kesal Eksekusi Penaltinya Digagalkan Pau Lopez

gamespool
Dusan Tadic Kesal Eksekusi Penaltinya Digagalkan Pau Lopez 3

Football5star.com, Indonesia – Kapten Ajax, Dusan Tadic, dibuat gusar karena eksekusi penaltinya digagalkan kiper AS Roma, Pau Lopez, pada partai Liga Europa dinihari tadi. Tadic merasa penaltinya seharusnya bisa menjadi kunci kemenangan De Godenzoden.

Ajax mendapat hadiah penalti setelah Tadic dilanggar Roger Ibanez pada menit ke-52. Namun, eksekusi penalti Tadic gagal membuahkan hasil karena bisa dimentahkan Pau Lopez dengan gemilang.

“Ini adalah pelajaran yang sangat pahit buat kami. Menurut saya pribadi, seharusnya kami bisa meraih kemenangan dan mencetak lebih banyak gol lagi di pertandingan ini,” ujar Dusan Tadic dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Pau Lopez - AS Roma - Dusan Tadic - Ajax - uefa. com
uefa.com

“Saya seharusnya bisa mencetak gol lewat eksekusi penalti. Sayangnya, saya malah mengarahkan bola ke tengah dan kiper lawan bisa menahannya. Ini adalah hal yang normal,” kata Tadic menambahkan.

Kegagalan penalti Tadic menjadi salah satu faktor kunci kekalahan Ajax atas AS Roma. Pasalnya, Giallorossi berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan empat menit setelah kegagalan penalti Tadic.

Menjelang akhir pertandingan, AS Roma berhasil mencetak gol keduanya. Ibanez berhasil membayar tuntas kesalahannya dan mampu menjebol gawang Ajax memanfaatkan kemelut di muka gawang Kjell Scherpen.

Kekalahan ini membuat peluang Ajax melaju ke semifinal Liga Europa kian menipis. Untuk mengamankan tiket berlaga ke babak empat besar, skuat besutan Erik ten Hag harus bisa meraih kemenangan dengan selisih dua gol atau lebih pada partai leg kedua pekan depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More