Beranda Liga Italia AC Milan Dusan Tadic Tak Sudi Gabung AC Milan

Dusan Tadic Tak Sudi Gabung AC Milan

dusan tadic - ac milan
Dusan Tadic Tak Sudi Gabung AC Milan 3

Football5star.com, Indonesia – Dusan Tadic mengaku tak memiliki niat untuk meninggalkan Ajax dan bergabung ke AC Milan tahun ini. Tadic bahkan memberi indikasi siap mengakhiri kariernya bersama De Godenzoden.

Beberapa waktu lalu, Tadic memang diberitakan menjadi salah satu pemain yang siap didatangkan AC Milan untuk menggantikan posisi Hakan Calhamoglu. Sejumlah media Italia bahkan mengatakan bahwa Rossonerri sudah menyiapkan penawaran resmi kepada Ajax.

“Ajax adalah klub saya dan akan selalu menjadi klub yang saya idam-idamkan,” ungkap Dusan Tadic dikutip football5star dari Voetbal International.

CalcioWeb

“Sekarang, saya mendapat kehormatan untuk memperkuat Ajax dan saya tidak memiliki niat untuk berganti klub dalam waktu dekat. Ini adalah salah satu klub terbaik di dunia,” sambung Tadic.

Semenjak pindah ke Ajax, Tadic memang menjadi salah satu penyereang terbaik di Eropa. Pria berpaspor Serbia itu memiliki koleksi 76 gol dan 70 assist dari 149 penampilan di semua kompetisi.

Kegemilangan Tadic menjadi salah satu faktor kunci di balik keberhasilan Ajax mendominasi Liga Belanda dalam tiga musim terakhir. De Godenzoden kini berhasil menjadi juara Liga Belanda dan Piala Belanda pada musim 2018-19 dan 2020-21.

Kontrak Tadic akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Menurut laporan sejumlah media Belanda, Tadic tak akan memperpanjang kontraknya dan siap menjadi salah satu anggota pelatih De Godenzoden.